Beberapa Penyebab Sulit Memiliki Keturunan / Hamil atau Anak

Penyebab Sulit Memiliki Keturunan - Hamil - Punya Anak  - Ada beberapa penyebab sulit memiliki keturunan  diantaranya :

 ALT


Untuk Wanita :

1. Masalah stamina alias tubuh yang lelah, sehingga mempengaruhi masalah pada hubungan.

2. Adanya Myoma dan Kista pada rahim sangat mempengaruhi proses pembuahan. Harus segera diatasi sebelum menjadi semakin parah.

3. Saluran ovarium yang tersumbat membuat sulitnya sel sperma masuk untuk bertemu dengan sel ovum
4. Mulut rahim yang sempit, sehingga sperma sulit untuk masuk ke dalam apalagi jika kualitas sperma kurang baik membuat semakin sulitnya terjadi pembuahan.


Untuk Pria :

1. Masalah stamina alias tubuh yang lelah, sehingga mempengaruhi masalah pada hubungan.

2. Cacatnya sel sperma, misal, tidak berekor, tidak kuat berenang, tidak ada kepala, dsb. Hal ini mempengaruhi terjadi atau tidaknya proses pembuahan. Bisa juga terjadi karena kekurangan zat kalsium dan suhu yang terlalu panas pada organ sekitar. Suhu maksimal adalah 33,5 derajat Celcius. Lebih dari itu kualitas menurun.
3. Belum matangnya sel sperma pada pria akan menurunkan kualitas.

Dalam usaha untuk mendapatkan momongan segala upaya harus dicoba oleh kedua belah pihak baik itu suami maupun istri. Berikut beberapa zat yang dibutuhkan dalam proses terjadinya kehamilan :

Kalsium berfungsi sebagai ion pada sel sperma dan sel ovum sehingga akan membantu daya tarik menarik antara sel telur dan sel sperma. Membantu pergerakan sel sperma.

Zinc berfungsi untuk meningkatkan kualitas sel sperma pria dan memperbaiki dan menstabilkan hormon yang terganggu pada pria dan wanita. Membantu pergerakan sel sperma.


Muncord berfungsi menaikkan imun tubuh, menambah dan menjaga stamina sehingga kualitas hubungan pada pria dan wanita tetap terjaga. Juga berfungsi memperbaiki fungsi ginjal yang sangat berpengaruh pada kualitas reproduksi pria dan wanita.



No comments:

Post a Comment